Thursday, July 03, 2008

Liburan Penuh Berkah

Allah benar-benar memberikan kemurahan hatinya. Hari Rabu 2 Juli 2008, adalah hari yang penuh kebahagiaan dan keberkahan. Hari itu aku dan teman-teman alumni CSR Republika- TELKOM di undang bertemu dengan Jusuf Kalla, wakil presiden. Program temu kangen alumnis CSR tahap II tahun2007 - 2008 ini diselenggarakan untuk mengikat silaturahmi lebih erat lagi antar peserta CSR dan membentuk kepengurusan alumni CSR tahap II.

Bertemu Jusuf Kalla
Berangkat dari gedung TELKOM Jl. Gatot Subrota, pukul 09.30 dan sampai di Istana Wakil Presiden pukul 10.00. Setelah persiapan sekian lama, akhirnya Wakil Presiden datang dan dengan senyum khasnya menyapa guru-guru yang hadir. Pertemuan ini selain dihadiri alumni CSR tahap II juga dihadiri Direktur TELKOM Pak Renaldy, PEMRED REPUBLIKA, Bu Nuki Marketing AREA TELKOM. Syahnaz Haq, Farhan, SCTV, Trans 7, dan Ustadz Abdul Syukur dari Majelis Taklim Azzikra. Setelah sambutan Jusuf Kalla kami dijamu diruang perjamuan yang megah, istana ini merupakan gedung peninggalan Belanda. Farhan menjadi primadona hari itu, dikerubuti ibu-ibu dan bapak-bapak yang ngefans.


Nonton Wild Ocean di Keong Emas IMAX Theater
Acara dilanjutkan di TMII. Sambil makan siang, alumni membentuk kepengurusan angkatan 2, dan terpilih pak Sirajudin dari Jakarta sebagai ketua. Kemudian dilanjutkan dengan menonton wild ocean di keong emas. Setelah selesai menikmati tontonan, kami diajak berkunjung ke museum telkom sampai jam 5 sore. Dan ini kejutan, kami diajak nonton pameran di Jurassic Park di senayan. Wow......



Berkunjung ke Jurasic Park
Nggak kebayang sebelumnya kalau kita mau diajak ke Jurasic Park di parkir timur senayan. Dan, ternyata ini dadakan. Padahal sebelumnya kita-kita lagi ngomongin pameran dinosurus di senayan. Allah memeang maha baik, keingina kita dikabulakan. Didalam bis kami jadi ingat anak-anak yang dirumah. Coba ya kalau anak-anak diajak juga...!!!

No comments: