Tuesday, November 24, 2009

OPERA VAN JAVA

"Bener-bener keblinger dah!" kupluk ngelempar koran yang dibacanya pagi ini.

Headline hari ini di semua koran, sama. Persoalan mafia hukum, yang berawal dari kasus pak Bibit-Chandra. Kagak mau kalah, meskipun Kupluk cuman tukang ojek, ngikutin terus berita-beritanya. Luar biasa memang perhatian rakyat atas kasus ini, karena telah membuka tabir yang selama ini sulit sekali disentuh oleh hukum formal.

"Keblinger pegimane, mas kupluk?" tanya mas blangkon bingung. Blangkon memang tidak terlalu peduli dengan kasus ini, ia lebih peduli bagaimana gorengannya laku terjual. Ada banyak mulut yang harus ditanggung setiap harinya.

"pan, elu tau kalo si Anggodo masih kelayaban, kagak dikerangkeng. Enak betul jadi die. Udah nyatut nama presiden, eh yang dicatut tenang bae! Kupluk kayaknya emosional, wajar dong sebab presidennya dicatut untuk urusan mafia hukum.

"yah, mas kupluk ini gimana toh. Wong Pak SBY itu kan baik hati dan nggak sombong!"

"pala lu peyang. Mustinya harga diri pemimpinnya tersinggung, goblok!" kupluk memaki-maki blangkon yang ngebela pak SBY.

"Coba deh elu mikir kendiri. Sekarang nama pak Bibit - Chandra dibersihin, pak Kapolri juga, kagak ketinggalan noh Jaksa Agung. Tapi, pembuat masalahnya kagak ditangkep, oknum polisinya dibiarin tetep ngandang di kepolisian, markusnya tetep jinjing hp di kejaksaan. Nah presiden enteng banget ngomong begono doang!! Kagak ade ketegasan sebagai pemimping....!!! Rungsem deh nih negri!!!! Mendingan perang sekalian, dah!

"ya, jangan begitu toh mas. Kita percayakan saja sama para pejabat negara yang jujur dan berani" Blangkon ngademin.

"yang ade mafia hukum besorak kegirangan, karena presiden kagak berani ngambil tindakan tegas, blangkon..! kupluk noyor kepala blangkon.

1 comment:

Gratis Iklan said...

Info Menarik Gan, mudah-mudahan manfaat.
Peluang Usaha Mendapatkan Rupiah

Baru-baru ini saya menemukan sebuah link yang membuat saya tertarik untuk daftar, dan saya terus mengulang memahami sebelum mendaftar, akhirnya saya daftar dan diberi domain sesuai keinginan saya. Yang menariknya adalah Gratis dan setelah daftar kita sudah disiapkan Bonus sebesar Rp. 100,000,- sebagai Bonus awal dan akan terus bertambah.
Buktikan Sendiri, Gratis langsung dapat Bonus Rp.100.000,-
Info Lengkap Melalui Link di Bawah.

http://afandinata.connecti.biz
http://afandinata.myconnecti.com
http://afandinata.connectiweb.com

Dengan bergabung di UsahaWeb, Anda bisa :
1. Usaha sendiri dengan modal mulai dari NOL RUPIAH (TANPA MODAL)
2. Memiliki usaha dengan prospek masa depan yang SANGAT CERAH
3. Memiliki usaha yang bisa memberikan penghasilan yang MAPAN
4. Memiliki PENGHASILAN AKTIF DAN PENGHASILAN PASIF
5. Usaha yang bisa BERJALAN DENGAN SENDIRINYA

Website: http://afandinata.connectiweb.com