Tuesday, March 31, 2009

Grand Final Jingle Dare Indomie 2 2009

by kasmadi


Salut buat indofood Tbk yang mau menjadi saluran anak-anak muda berbakat terutama musik. Autoblackthrough!! Sebuah sarana yang bisa memunculkan band-band masa depan. Grand final jingle dare 2 ramai dan riuh abis.

Ajang kreatifitas untuk band anak abu-abu berbakat yang diadakan oleh Pt. Indofood Tbk ini diikuti oleh 6 finalis tingkat nasional, Jakarta diwakili oleh SMA negeri 74, SMAN Palopo Makasar, SMAN 2 Mataram, SMAN 2 Solo, SMA dari Palembang, dan SMA Kalam Kudus Bandung. Kemeriahan yang mewarnai persaingan 6 band ini sangat kental. Dukungan dari supporter yang sengaja dibawa oleh masing-masing sekolah menambah keriuhan dan semangat band yang tampil dalam grand final tahun ini. Semestinya ajang kreatifitas seperti ini sesering mungkin diadakan agar bertambah banyak alternatif penyaluran minat bakat anak abu-abu.



Blackinnovationawards untuk PT. Indofood TBk sudah semestinya disematkan sebagai perusahaan yang peduli akan bakat-bakat terpendam anak bangsa ini.

Grand Final Jingle dare band-band anak SMA ini bertambah meriah dengan tampilnya band-band papan atas negeri ini seperti Alexa dan Peterpan serta solois Afghan. Belum lagi tingkah atraktif duo MC Nirina Zubir dan VJ Daniel. Kemeriahan bertambah gila dengan munculnya Ronald dan Bedu, yang menjadi MC sela.




Semangat anak-anak berseragam abu-abu ini menjadi lebih karena sebagian guru mereka ikutan hadir memberikan dukungan. Memang sudah seharusnya begiut kan? hal ini membuktikan bahwa guru juga mendukung program-program dari pihak luar yang berkaitan dengan pendidikan.

Grand final akhrinya dimenangkan oleh SMAN Palopo setelah melalui penjurian yang sengit antara Nugi, Dewiq dan Erwin Gutawa. Selamat!!!!

No comments: