Wednesday, April 02, 2008

Bang Uleg dan Londo Wilders

Bang Uleg : wah elo, bang londo, hebat banget bisa bikin pilem yang menghebohkan!

Londo Wilders : Yah, itu tidak seberapa Uleg! Kowe tau kan, itu ekstrimis memang harus dikasih pelajaran!!! You know Ekstrimis, Uleg?!

Bang Uleg : Bujug dah, masa ekstrimis aja gue kagak ngarti, dasar londo bule! Nah, elo mau rasa apa? Vanila, Coklat apa campuran.....?

Londo Wilders : Uleg, kowe memang bodoh! Ekstrimis bukan eskrim!

Bang Uleg sih nyengir aja, dalem ati die bilang elo yang bego, londo Widers is stupid and paranoid...masa guee kaga tau ekstrimis.

Bang Uleg : Londo wilders, apa bener elo bikin pilem karena Qur'an menurut elo menganut ajaran fasis, sesat? emang elo ngarti isi Qur'an? Nah, gue yang baru ngejebrot udah Islam aja sampe sekarang kagak pernah khatam dan ngarti. Padahal tiap ari gue baca. Apalagi bulan puasa, abis gue baca bolak-balik sambil nungguin lailatul qodar. Nah, elo baca arabnya aja belon bisa udah berani ngartiin begiut eh begitu.....

Londo Wilders : Emang gue pikirin! (sok betawi lu!)Gue bikin berdasarkan pikiran gue, soal orang Islam pada marah. No problema!!! It's democracrazy......freedom, man...!!!
Islam adalah musuh bangsa eropa! Islam mengajarkan kekerasan dan pembunuhan! Itu sama saja dengan binatang! Jadi Islam mengajarkan perikebinatangan, lihat peristiwa 11 September, bom bunuh diri di Israel, pembunuhan van gogh dan pemerkosaan yang dilakukan orang-orang yang beragama Islam di Belanda!

Bang Uleg ngangguk-ngangguk. Mikir juga, apa ia Islam kayak gitu. Setau gue babe kagak pernah ngajarin yang begonoan. Satu-satunya yang pernah dia lakukan menyembelih ayam dan kambing. Ntu juga pake aturan dan bacaan. Cuman ntu, di Idul adha.

Bang Uleg : Apa bener bangsa eropa bangsa yang agung? Belande khususnye?

Londo Wilders : Benar sekali itu! Bangsa Belanda adalah bangsa yang beradab dan berperasaan! Kowe musti tahu itu....!!!

Bang Uleg : Kenape juge bangsa elo ngajajah bangsa gue sampe tiga setengeh abad, Jajahan inggris dimane-mane. Berape udeh yang mati kerja paksa waktu bikin jalan anyer panarukan, berape permepuan udeh diperkose oleh kumpeni! Eh, udeah gitu masih diminta bayar lagi bangsa Indonesia same Belande. Baru taon kemaren lunas!

Londo Wilders : Itu jaman dulu! Kita bicara jaman sekarang, jaman modern dan demokrasi! Dungu....!!!

Bang Uleg : Nah, elo emang lahir dari di jaman sekarang. tapi babe-babe elo hidup jaman yang duluan....Lagian kalo elu punya perasaan. Apa bener yang elo kerjain. Mending elo ngaji dulu dah....Elo belom jawab komentar gue, kenape juga bangsa elo jajah bangsa gue, banyak yang mati karenanya, banyak yang diperkose tuh para wadon!!!! Kejam mana bangsa elo yang mulia dengan bangsa gue yang mayoritas Islam? Kejam mana bangsa Israel dengan bangsa palestina? Kejam mana Amerika sama bangsa Iraq, afghanistan ..... dan negara berkembang lainnya karena kejahatan ekonomi, politik dan budaya bangsa eropa dan amerika terhadap bangsa-bangsa di asia yang mengakibatkan ribuan banhkan ratusan ribu menderita dan mati percuma?

Londo Wilders : ........???!!!!

No comments: