Saturday, May 02, 2009

Mang Engking

by kasmadi

Kuliner di kota Depok memang bejibun. Sepanjang jalan margonda raya sejak dari putaran jalan layang kampus UI sampai ke arah sawangan atau ke arah jalan raya Bogor. Kini, layak depok dijuluki kota kuliner. Salah satu tempat kuliner yang asyik bikin betah adalah warung mang engking.


Warung Mang Engking ini terletak di dalam kampus UI, persis dipinggir danau. Lokasinya yang teduh dengan model saung yang berada di atas kolam menambah eksotik penampilannya.
Disamping lokasinya yang strategis, warung mang engking juga menyediakan menu-menu menarik, bikin perut selalu lapar. Menu-menu tersebut antara lain ikan gurame bakar, udang bakar madu, sate udang, cah kangkung yang pedas, dan masih banyak lagi. Untuk memesan biasanya, warung mang engking menyediakan tempat dengan jam-jaman agar semua customer terlayani. Apalagi kalau hari libur, jangan harap kebagian tempat kalau tidak pesan terlebih dahulu. Biasanya satu paket, untuk 4 orang sekitar Rp. 400.000,00 menu komplit. Namun, flaksibel juga bila ingin kurang harganya dengan pengurangan menu sesuai pilihan dan kocek.





pengunjung bisa memilih saung sesuai kebutuhan dan banyaknya orang.

No comments: